Selasa, 24 Desember 2013

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Star S5282 Januari 2014

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Star S5282 Januari 2014 - Kali ini samsung kembali mengeluarkan smartphone dengan kualitas yang tak kalah saing dengan smartphone lainnya. harga yang terjangkau menjadikan keunggulan termasyhur untuk meramaikan alam semesta pasar hp dengan bandrol kurang dari 1 juta rupiah digadang-gadang akan laris dipasaran. samsung meluncurkan smartphone ini dengan nama yang sedikit unik diantaranya Samsung Galaxy Star S5282 terinspirasi dari bintang-bintang dilangit yang terlihat rendah dan bercahaya namun ramai meski langit malam tampak gelap.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Star S5282 memanggul jaringan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 berlangsung dalam Multiple SIM atau Dual SIM menciptakan smartphone itu tidak membutuhkan menganti kartu gres. dengan layar 3.0 dan beresolusi 240 x 320 pixels serta TFT capacitive touchscreen membangun smartphone ini gampang untuk digunakan sekalipun untuk anak kelas bawah. mempunyai penyimpanan memori internal mencapai 4GB serta slot eksternal yang mencapai 32 GB mampu menyimpan banyak aplikasi. tak hanya itu, smartphone itu juga dibekali dengan jaringan EGDE,GPRS dan juga WLAN yang memudahkan anda selalu terhubung dengan koneksi dunia internet dimanapun anda bertempat. bagi fitur hiburan smartphone ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel yang mampu menghasilkan mutu gambar yang jernih ataupun runcing. untuk ketahan battery smartphone itu dibekali dengan Li-Ion 1200 mAh yang sanggup bertahan cukup lama. dengan membawa format operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) serta dibekali dengan prosesor yang cukup bertenaga 1 GHz berkecepatan 512 MB RAM dan juga Cortex-A5 Sensors Accelerometer membangun smartphone ini lebih handal. untuk fitur hiburan lainya smartphone ini dilengkapi dengan Stereo FM radio with RDS, FM recording, SNS integration, Organizer, Image/video editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Document viewer, Voice memo/commands, Predictive text input membangun lu lebih nyaman dan tidak akan bosan menggunakannya. blog hargasamsung-id.blogspot.com jika anda mencari referensi hp samsung lainnya

Harga Samsung Galaxy Star S5282

Untuk persoalan harga perdana Samsung Galaxy Star S5282 ddibulan ini dijual dipasaran dengan harga kisaran "Rp.820.000,00" dan untuk harga eks "Rp.650.000,00". harga sewaktu-waktu bisa berubah atau berbeda sesuai daerah.

Ditulis Oleh : Unknown // 02.20
Kategori:

1 komentar: